BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Monday 19 March 2012

Natalie Margareth, Sang Ibu Tiri Olivia Dewi

Kepedihan mendalam tampaknya masih terasa setelah kepergian Olivia Dewi akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (10/3) lalu. Olivia sendiri adalah seorang model remaja yang sempat menjadi finalis Gadis Sampul 2010.

Kepergian model berusia 17 tahun ini membuat banyak pihak merasa sedih dan kehilangan, namun tampaknya yang merasa paling terpukul adalah Natalie Margareth yang tak lain adalah ibu tiri Olivia.

Mungkin tak banyak orang yang mengenal Natalie, tapi wanita kelahiran 15 Desember 1978 tersebut dulunya adalah seorang model. Ia lalu semakin mengembangkan karirnya di dunia hiburan dengan menjadi presenter sekaligus artis yang pernah membintangi sejumlah judul sinetron, salah satunya sinetron ‘Metropolis’.


Natalie Margareth lalu menikah dengan seorang pengusaha asal Surabaya, Soerijo Gondo Setiawan. Saat itu, Soerijo sendiri telah memiliki 3 orang anak dari istri sebelumnya, salah satunya adalah Olivia Dewi.


Setelah bertemu dalam sebuah acara di kafe di Surabaya, keduanya menjalin hubungan dekat dan akhirnya menikah pada Sabtu, 11 Oktober 2003 silam. Pernikahan keduanya dilakukan di Ubud, Bali, dan tertutup dari liputan media. Dari pernikahan tersebut, Natalie dan Soerijo dikaruniai 2 orang anak.

Setelah menikah dengan Soerijo, Natalie Margareth lambat laun mulai meninggalkan dunia hiburan. Sampai akhirnya tahun 2011 lalu ia mengaku tengah menjalankan bisnis mirip MLM yang menurutnya lebih menjanjikan daripada terjun ke dunia hiburan.
Baca juga postingan saya tentang Pemrograman Web STIKI di post sebelumnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Natalie Margareth, Sang Ibu Tiri Olivia Dewi

0 comments:

Post a Comment