BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Saturday, 28 February 2009

Film-film Baru yang Beredar di Bisokop

Dua minggu yang lalu saya pernah memposting tentang film2 yang akan terbit eh,, beredar dink maksudnya di bioskop2 di seluruh indonesia nah sekarang akan saya tampilkan juga detail2 film yang baru aja beredar.. sambil nungguin si tukang nggame selesai mainan SEO nya di google.com saya juga gak sedang nembak keywoard tentang film terbaru yang beredar di bioskop



Accuracy of Death (Sweet Rain)
Seorang penjahat (Takeshi Kaneshiro) datang dan menampakkan dirinya kepada para korbannya dan menghabiskan satu minggu bersama mereka sebelum ia memutuskan untuk membunuh mereka atau tidak.

Pemain:
Takeshi Kaneshiro, Manami Konishi, Sumiko Fuji

King of California
Masa muda seorang gadis terganggu oleh tingkah ayahnya yang esentrik yang terobsesi dengan dugaannya yang meyakini adanya harta karun di Bukit San Fernando.

Pemain:
Michael Douglas, Evan Rachel Wood, Greg Davis Jr., Angel Oquendo, Willi S Burke Ii


The Passengers
Setelah sebuah kecelakan pesawat, ahli terapi muda Claire (Anne Hathaway), diminta oleh mentor nya (Andre Braugher) untuk mendampingi lima orang yang selamat dari musibah itu. Saat mereka berbagi kisah – diantaranya mengatakan bahwa tidak ada ledakan dalam peristiwa itu – Claire berhubungan akrab dengan Eric (Patrick Wilson), penumpang yang sangat tertutup.
Hubungan professional Claire dan Eric – diluar penilaian Claire tentang Eric – berubah menjadi kisah asmara, para penumpang yang selamat tersebut hilang satu per satu secara misterius. Claire menduga Eric adalah pelakunya dan ia mulai mencari kebenaran, apapun konsekuensinya


Seven Pounds (Midnite)
Nominator Piala Oscar® Will Smith kembali bekerjasama dengan sutradara dan produser “Pursuit of Happiness” dalam “Seven Piunds”. Ben Thomas (Will Smith) seorang agen IRS dengan rahasia masa depannya melakukan penebusan dengan mengubah hidup tujuh orang yang tak dikenalnya.

Pemain:
Will Smith, Rosario Dawson, Woody Harrelson, Michael Ealy, Barry Pepper


Kirun + Adul
Anak perempuan Wakil Presiden diculik!
Kirun dan Adul (Ricky Harun dan Abdurrahman Arif), dua cowok biasa dengan pekerjaan biasa yang menjalani hari-hari seperti biasanya di Bali, disinyalir jadi penjahatnya. Padahal Gita (Permata Sari Harahap), sang putri Wakil Presiden (Didi Petet), yang justru memanfaatkan dua cowok keren ini gara-gara lagi sebel sama Bapaknya. Kirun yang tadinya naksir berat sama Gita malah jadi pontang-panting dikejar pasukan. Adul yang awalnya cuma membantu sahabatnya ikutan jadi buronan. Bali yang cantik dipanaskan oleh kejar-kejaran kocak yang menghebohkan seisi Pulau Dewata.
Cuma Gita yang bisa menyelamatkan Kirun dan Adul dengan pengakuannya, tapi Sang Puteri malah ngambek di saat yang sangat nggak tepat. Hidup dan mati Kirun dan Adul makin nggak jelas.
itulah sekian dari banyaknya film2 yang beredar pada minggu ini.
:D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film-film Baru yang Beredar di Bisokop

10 comments:

  1. kirun and adul lucu gak yah? ntar aja ahh nonton kambingjantan..

    ReplyDelete
  2. kemaren baru nonton pursuit of happiness.. jadi pengen nonton si will smith lagi ah

    ReplyDelete
  3. @sandyyuk...


    nonton bareng2 sand..

    :D
    hehehe

    dah di link tuh.. :D


    jo lali kalo menang yo..


    aku kan pendonor utama.. :D


    hahah

    @jimmy
    mantap de.. mas.

    saya malah lum liat semuanya.. di malang masih gk ada..
    adanya cuman yang kirun n adul duank... :d

    ReplyDelete
  4. ayo nontooooooooooonnnnnnnnnnnn..........

    ReplyDelete
  5. hhahahhha manmtep deh....pilem2nya....wah...nonton bareng ama itu tu....
    he..he..h.eh.eh.

    ReplyDelete
  6. yang benes bioskop mas bukan bisokop

    ReplyDelete
  7. wah wah wah kalao beneran anak wakil presiden diculik bisa geger nie negara

    ReplyDelete
  8. @jafar
    ayo...

    @mbah
    wah.. melok iki pisan ta koen mbah??

    @madzz
    he??

    @yulius
    wah... gk tau aku kalo judulnya salah..
    yaelah.. :(( dodol banget se..

    @ar_eros
    hehe.. geger dunia gitu.. :D

    ReplyDelete
  9. ,Ga da film horor ta??

    ,tpi yg gak porno,,

    ,ato film barat yg horor,,

    ,klo ada liat yukz,,,

    ReplyDelete