BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Sunday 25 March 2012

Jadi Penyanyi, Olivia Lubis Jensen Bikin Girlband

TAK puas berkarier di dunia akting, Olivia Lubis Jensen pun mencoba peruntungannya di dunia musik dengan membentuk girlband bernama Noise.

"Aku lagi bikin girlband, namanya Noise dan anggotanya itu ada tiga orang. Kita nyanyi dan ngedance juga," beritahu Olivia saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Dara berusia 18 tahun ini tak cuma sekedar latah mengikuti trend girlband yang sedang berkibar di industri musik Tanah Air. Buktinya, bersama kedua temannya, Olivia sudah berhasil merilis sebuah single.



"Judulnya "Loe Gue End", lagunya agak pop beat gitu dan emang sengaja dibikin dengan aransemen yang catchy, supaya pendengarnya enggak bosan," tambah bintang film Bukan Cinta Biasa ini.

Olivia mengatakan, keputusannya terjun ke dunia tarik suara bukan karena aji mumpung memanfaatkan popularitasnya sebagai pemain film.

"Enggaklah, ini murni keinginan aku sendiri, aku mau tunjukin juga ke orang lain kalau Olivia enggak cuma bisa akting, tapi juga bisa nyanyi dan ngedance," tandasnya.

Postingan ini mendukung sepenuhnya Pemrograman Web STIKI kontes SEO.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadi Penyanyi, Olivia Lubis Jensen Bikin Girlband

1 comments: