BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Wednesday 14 March 2012

Pemrograman Web STIKI

Pemrograman Web STIKI adalah mata kuliah yang bisa diambil oleh setiap mahasiswa Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer Indonesia atau biasa di sebut STIKI, mata kuliah ini bisa diambil di semester 4, tak menutup kemungkinan juga tingkat di atas atau dibawahnya mengambil mata kuliah ini. Karena di STIKI menerapkan sistem Perwalian yang dilakukan secara Online, sehingga setiap mahasiswa dapat mengambil mata kuliah yang mereka inginkan. Nah, kebetulan sekali Dosen Pemrograman Web STIKI seorang pebisnis online juga. Beliau mengadakan kontes SEO kecil-kecilan untuk mendominasi halaman search engine mbah gugel dengan kata kunci yang telah ditentukan. Asyiknya, hal tersebut masuk dalam salah satu penilaian.

Semoga Bpk gembong melihat usaha yang telah saya lakukan bukan hasilnya, hehe ngarep.com dapet nilai A lagi. STIKI sendiri adalah Sekolah Tinggi yang ada di Malang dengan spesialisasi di bidang IT dan Komputer. Pertama kali mendengar nama STIKI saya sudah tertarik untuk masuk ke Sekolah Tinggi ini, sampai saya yang sudah diterima di STAN Bea Cukai saja meninggalkan begitu saja chance untuk sekolah di STAN demi STIKI. Jujur de bukannya sombong.. congkak dikit lah.. Tapi boong.. hahaha

Pemrograman Web STIKI


Ini adalah blog saya yang sudah lama sekali tidak terjamah, dulu ini adalah istana saya, dimana setiap kali ada kejadian2 yang lucu apapun itu selalu saya tulis disini. Namun karena kesibukan dan juga ketidak tekunan Akhirnya terbengalai juga. Demikianlah sedikit rasa ingin tau saya tentang Pemrograman Web STIKI, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemrograman Web STIKI

6 comments: