BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Wednesday, 27 August 2008

WelCOme To My New Blog

Selamat datang di blog saya yang baru, yang baru ? mangnya yang lama kenapa ?? hohoho.. pertanyaan yang aneh,,
perkenalkan lagi de.. kan ini rumah baru.. nama saya budi khafi, lebih suka dipanggil khafi,, adalah seorang siswa yang sedang duduk di bangku kelas 2 ,di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di malang .

hari ini aku luncurkan,(ciee.. ela.. diluncurkan)bahasa apaan tuh diluncurkan, huh terpaksa de buat blog lagi karena blog ku yang dulu kena suspend sama pihak wordpress, gara-gara blog wordpress tersebut aku jadiin review,ludes de.. investasi ku selama, padahal blog di WP gratisan ku itu pada dah punya PR yang lumayan,


sempat mikir untuk beli hosting dan domain sendiri, supaya gk numpang terus,.. tapi males ah.. daripada buang-buang duit.. ^^(bilang aja gk punya duit , gitu aja kok repot...^^) untuk belinya.. jadi ya terpaksa numpang dolo de..


buat temen2 yang sudah ngasih blogroll ke blog ku yang lama, ganti dunk ke sini ^^ (ngarep mode ON)

hm...ngomong apa lagi ya... udah de sekian aja..

moga bisa langgeng yah nih blog.. namanya 13udi , yang berarti namaku =BUDI...hahaha.. nyontek kayak punyanya BUDI SUDARSONO yang make no punggung 13 ^^


oh ya.. aku hampir lupa, seperti pada blog ku yang lama blog ini juga akan berisi tentang pengalamanku tentang online earning,Hari-harku dan juga tentang perkembangan tim kesayanganku ,

hu uh.. moga kalian bisa betah-betah untuk nongkrong di blog ku ini ^^



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WelCOme To My New Blog

9 comments:

  1. Pertamaxxx . . Linkq Ginza yah judulnaa . . Ntar takupdet . .

    ReplyDelete
  2. okeh... ntar aku update...^^

    ReplyDelete
  3. Udah updated tuh di blogku ^^ baca email + fs . .

    ReplyDelete
  4. blog baru nih??? salam kenal yah..

    ReplyDelete
  5. nah geto kan enak a iso dikomeni...

    hha" padahal kmaren wes kate ngomen yang pertamaxxxx....

    saiki maleh no piro iki....


    oke linknya tak gantinya...

    ReplyDelete
  6. @izkant
    oke .. udah

    @blog information
    salam kenal juga.. makasih ya dah mampir ke blog ku yang baru ini ^^

    @sandy
    hahah , sabar aja...^^

    @abie
    SWT lhoe....

    ReplyDelete
  7. seep.....kunjungan pertamaxxx nih. blognya adem :)

    ReplyDelete
  8. Waduuuh sayang ya blog wp nya...nggak sempet di eksport ya mas...?
    Salam kenal..!

    ReplyDelete