BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Saturday 22 November 2008

Goes To Freedom


Yup... bagi kalian yang sering mengunjungi blog ku ini (emangnya sapa yang sering ngunjungin??) pasti ngerasa ada yang beda dengan title blog ini, yang dolo title blog ini adalah Where I can share my experience ... sekarang menjadi goes to freedom on 2009 february 1st... loh... kok ganti ?? emangnya kenapa ?? ada alasan yang membuat aku mengganti title blog ini.
Alasannya adalah karena aku masih terlalu newbie dalam hal mencari uang di internet jadi aku merasa tidak ada yang bisa aku bagi pengalaman tentang itu. (karena tujuan pertama aku memilih judul itu adalah supaya bisa berbagi pengalaman tentang bisnis internet.)
Trus?? kenapa kok judulnya diganti goes to freedom ?? mangnya mau bebas dari apa ?? penjara ?? hehehe


Nah berhubung keadaan ku sekarang yang masih 16 tahun dan serba dibatasi semua tingkah laku ku oleh kedua orang tuaku yang menurut ku disebabkan karena umurku yang masih di bawah 17 tahun, kata lainnya belum dikasih kepercayaan lah.... "La wong.. megang duitku ndiri aja gak pernah lebih dari 200rb...heheh... "

Jadi aku berharap tanggal 1 februari 2009 nanti yang pada saat itu umurku akan ganjil 17 tahun...hehe.. bisa diberi keleluasaan dalam mengambil setiap keputusan dalam setiap masalah yang aku alami. Tidak seperti sekarang ini, dimana mau ngapa2in aja pasti dilarang... yang alasanya ini lah... itu lah.... what the hell lah...

Dengan judul baru, semangat ngeblog baru....

Mari menuju Kebebasan... dan Nikmati Ketidakluasaan untuk sementara.....hehehe


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Goes To Freedom

5 comments:

  1. hebattt, umur 16 dah sepinter ini

    ReplyDelete
  2. Waaah,,,jadi ceritanya 'belon pede' nih.....???!

    Iyya deh...seharusnya sedikit apapun pengalaman yg ada...di share pasti bermanfaat!

    ReplyDelete
  3. wedew sma deh bro,tapi bedanya aku ntar tanggal 29 des....

    wkwkwkw..

    sama" 16taon..

    ayyo buktikan RPL skg lebih maju..

    *nyambung gak siiiiiihh*

    ReplyDelete
  4. @sandy

    kagak nyambung....
    swt...

    ReplyDelete
  5. Wah kurang 3 bulan boss. ;)
    Seharusnya kita tidak boleh merasa di kekang oleh orang tua, karna sebenarnya mereka ingin yang terbaik untuk anak anaknya, :)

    ReplyDelete