BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Sunday, 23 November 2008

Order yang Aneh !

Minggu ini mungkin adalah minggu yang paling beruntung bagiku selama terjadi krisis global yang banyak terjadi di belahan dunia sana.
Sebab minggu ini aku dapat job lagi... rame2 lagi... hehe....
Namun job yang aku terima pada minggu ini ada sedikit yang berbeda..
Ada 2 job offer yang saya terima langsung dari advertisernya lewat email. Istilah kerennya direct order lah, heheh.. makasih ya mas toni yang dah ngasih tau...

Kemaren pas lagi ngecek email eh ternyata muncul 2 email yang minta untuk ngereview langsung.
Email yang pertama suruh ngereview sebuah website, (ya biasa kan ?? ) namun email yang kedua ini yang bikin aku bingung, karena yang diminta untuk direview bukanlah website seperti yang selama ini saya kerjakan. Tapi tawaran untuk ngereview sebuah film.



Yap... FIlm... tepatnya film terbarunya james bond,, Quantum Of Solace..

Waduh... jadi bingung sendiri aku...hehee.. aneh banget soalnya order nya.. tapi tetep donk aku terima tuh order... namun masalahnya muncul, kalo mau ngereview tentang film berarti artinya harus nonton filmnya dulu donk, berarti harus ke bioskop donk... ya iya masak mau nonton di TV. (waduh... kalo beneran jadi nonton film ini berarti tuh adalah pengalaman pertama saya untuk nonton bioskop.) heheh....

Hari sabtu kemaren kebetulan banget si nugi ngajakin aku nonton film itu.. (kok pass banget ya ?? ). Tanpa pikir panjang aku langsung saja terima tawarannya. Kita janjian ketemuan di tempat nonton film nya (paan se namanya?? 21.. ya?? hehehe).
Namun rencana itu batal gara2, si dimas yang janji mau jemput aku ketiduran. Eh ya udahlah gak jadi gak apa2, toh kebetulan juga aku lagi asyik lagi nonton pertandingannya AREMA.

Ya akhirnya sampai sekarang pun aku masih belum ngerjain order dari orang yang ngasih tersebut. hu uh... padahal deadlinennya adalah besok malem..waaaaaaaaaaaaaaaaa
Ya udah besok aja coba nonton walaupun sendirian. Pengennya se ngajak si dia .heheh liat besok aja de......

Yah .. begitulah kisahku tentang order yang aneh... hehe... yang sampai sekarang belum terpecahkan ...
Selain itu hari ini juga aku lagi emosional banget.... aaaaaaaaaaarrrggghh.. jangan terjadi lagi de..., kapan2 aja de cerita yang masalah ini... hehe


berikut adalah email dari orang yang ngasih aku review aneh ini. (aneh karena yang direview bukan website tapi film....)


Ada yang pernah nerima kayak gini gak ??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Order yang Aneh !

14 comments:

  1. Tak doain moga bisa cepet selesai jobnya, :)
    Sayange aku lum pernah dapet job, lum daptar soale. hehehehehehe

    ReplyDelete
  2. hohoh emosional knapa bro???

    sabarrr....

    enak yah dapet job terussss...

    lha ma ank" kmaren kmatos nonton opo??

    ReplyDelete
  3. kerjaan ya..... yang sabar, kan ntar dapet uang

    ReplyDelete
  4. itu beneran apa spam/scam tuh

    ReplyDelete
  5. weh job yg aneh, saya lom pernah dapet gituan mas. dari broker mana tuh?

    ReplyDelete
  6. Tau nggak kalau email kayak gituan spam atau murni order repiu

    ReplyDelete
  7. Terserah kata hati bro aja... kalo spam y g usah dilanjutin :D

    ReplyDelete
  8. Wakakakakaa

    yo di ajak ngunu lho nyonya budi muntaha kahfi nya buat nonton di matos sana...
    :))

    ReplyDelete
  9. wahahaha.... hebat bisa dapet order yang begituan, saya gak pernah :D

    ReplyDelete
  10. wew.... dibayar mahal tuh pastinya.... makan2 nech,,,

    ReplyDelete