BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Saturday, 6 December 2008

Hari yang melelahkan....

Hari ini menurut rencana yang telah aku susun dengan teman-teman adalah nonton konser nya D`Masiv di UMM DOMME. Rencana semula se aku pergi dengan Chayang... tpi karena dia gak dibolehin ama ortunya untuk nonton konser beginian.

Ya udah de... akhirnya aku mutusin untuk pergi aja dengan mbah frisnanda namun terjadi kendala, rencana yang sedianya aku dan fris ketemuan tepat pukul 16.00 ternyata molor jauh... menjadi pukul 19.00 .

Disamping itu acara ketemuan tersebut tujuannya pun berbeda dengan tujuan semula, tujuan sebenarnya adalah nonton bareng konser D`Masiv namun karena kami mengira sudah terlambat untuk pergi ke acara tersebut ya udah de..kami mutusin aja untuk jalan bareng aja nonton (wahhh??? nonton bareng kok ama cowok ?? hehehe... ) la daripada gk ada kegiatan, lagipula sekalian ngerjain tugas SENI BUDAYA yang belum dikerjain...hehe...


Laskar pelangi jadi pilihan kami sebagai ajang pelampiasan karena gak jadi nonton konsernya d`Masiv, disaat film sedang berputar suara dering hp dari fris bergetar... tak lama percakapan pun di mulai.. Mendengar percakapan dilakukan oleh fris dengan seseorang yang menelepon aku dapat menyimpulkan kalau yang menelpon itu adalah seorang cewek, dapat dilihat dari gaya bicara fris yang dikit2 bilang kata2 yang mesra..... Mendengar hal tersebut aku jadi kepikiran untuk nelpon ChayangKu juga... dengan alasan kangen... kusiapkan kata2 yang terindah... huahauhauh bahasa apaan se??
Mungkin karena kangen atau karena masih terbawa oleh suasana dari percakapan yang dilakukan oleh fris (baca Suasana ROmantis...) hampir semua kata-kata yang aku ucapkan juga mengandung kata2 yang jarang banget aku ucapin ( banyak orang bilang se... bahasanya Nge-Gombal..) sehabis telp aku merasa ada keanehan, yang biasanya gk bisa nge-Gombal tapi sekarang berani nge-Gombal...hehe.. mungkin karena dah dapat ajaran dari Rajanya Gombal.

Setelah selesai nOnton, sekita jam 10 malem langsung tancap gas aja ke warnet... hehe.. emang ini tujuan utamanya...heheh... gak tanggung2... kita langsung ambil paket Malam jadi artinya ngenet terus dari malam ampe pagi...
Sampai saya me-mosting postingan ini saya masih ada diwarnet dengan fris... begadang di warnet ...hehe.. gk tau de... ntar pagi... skul nya ngantuk apa gk...

hehe.. sekian de... postingan saya....
bahasanya agak ngaco....maklum mata tinggal 3watt...heheh


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hari yang melelahkan....

10 comments:

  1. setuju

    gua g' tidur sama sekali nichhh

    aku harus cari tugas Seni Budaya

    huuuu

    nonton ramboo aja

    kan aku sukanya film perang

    ..................................

    ReplyDelete
  2. siapin kaca mata item aja, biar ngga keliatan mata ngantuknya ...
    pasti ngantuk dah...

    ReplyDelete
  3. aq ada lampu cadangan buat matamu bud...

    10 watt paling dirumah ada..jadinya matamu 13 watt deh :P

    ReplyDelete
  4. Buyar Ae wes Dub sklh'e..?
    Hahhaa,,

    ReplyDelete
  5. nina bobo oh nina bobokkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  6. enak yoo.tilpun"an rekk..

    wkkw..

    ReplyDelete
  7. waduhhhhh budi sekarang beda dengan budi yang dulu.....sekarang lebih berani....he he

    ReplyDelete
  8. Offers Wholesale Replica Louis Vuitton Handbags and other best brand designer bags,cheap luggage,MM Purses,men Wallets,Briefcase Replica Designer Handbag
    http://www.europehandbag.com/

    ReplyDelete
  9. If you want to find the best Louis Vuitton handbag selection at the best prices, www.europehandbag.com is the right spot.
    Take a few moments to look around, Choose from our assortment of styles,sizes and colors Louis Vuitton handbag you like!

    ReplyDelete
  10. oh it is so fashion,i love it
    if you have time you can vist
    http://www.europehandbag.com/ click it you will get a beautiful thing as a christmas present.
    welcome to comment!
    happy new year!

    ReplyDelete