BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Tuesday, 13 January 2009

Capek.... tapi.. tetep minta dukungan..

gak ada ide buat postingan........
Letih...
Lemah...
Lesu ...
Lunglai...
Letoi...

Gejala 5L...heheh. kayak yang ada di iklan...
heheh..

Sumpe de... saat ini .. capek banget...

gak ada ide buat postingan nih... capek banget abis ujian...

Dengan ini saya minta dukungannya dalam "Kompetisi website kompas muda - im3" yang diselenggarakan oleh koran kompas.....
Harapannya sih
jadi juaragk jadi juara... cuman penggembira aja de...

hehehe...
Kompetisi website kompas muda - im3



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Capek.... tapi.. tetep minta dukungan..

8 comments:

  1. swt bud... di pertamaxi dewe..

    ReplyDelete
  2. lo gimana to Bud, ikut kompetisi kok ndak optimis gtu. hayuk bud optimiiss, semangaddd

    ReplyDelete
  3. semoga cepat sembuh dari kebingungannya

    ReplyDelete
  4. didukung kok!!...tapi ikutannya yang mana? lomba desain apa tulisan? tulisannya ditunggu loh...

    ReplyDelete
  5. minum jamu aja massss

    bozz capek ya habis ujian

    ReplyDelete
  6. Iyu bos,sama... Mungkin karena terbatasnya waktu juga..

    ReplyDelete
  7. smngat! smngat! moga skses ikut kmptisinya... jgn jadi pggmbira, tpi jdi juara :)

    ReplyDelete