BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Sunday 11 January 2009

MyHpf.co.uk, Search dibayar duit !

Apa jadinya jika kita search atau istilah kerennya googling dibayar... enak bener de... udah kita nemuin hal yang kita cari dibayar lagi... kayak udah jatuh ketimpa tangga pula.. namun ini hal yang menyenangkan.

Bayangkan berapa kali anda membuka situs google, berapa kali anda mengisi query yang tersedia di web google lalu meng-klik search ?? apa yang anda dapatkan setelah menekan tombol tersebut ??
Sekarang ada terobosan baru (bukan baru se.. udah lama.. namun menguat lagi..), kita dibayar jika kita melakukan search.. ya.. hanya melakukan search.. semacam PTC gitu.. namun bedanya kita tidak perlu susah2 ngeklik trus nunggu iklannya sampai muncul.. yang kita lakukan hanyalah search pada website tersebut dan kita dibayar.




Kompetisi website kompas muda - im3


Yang kita harus kita lakukan hanyalah mendaftar pada website tersebut, Setelah daftar silakan konfirmasi lewat email. Nah setelah verifikasi, silakan Login kedalam My Account MyHPF.CO.UK . Kamu Set Homepage Firefox atau Internet Explorer kamu dengan URL yang diberikan oleh MyHPF.Co.UK

setelah di set... silahkan de.. di search sampai puas... note.. tidak ada batasan untuk search perharinya.. jadi kalian bisa search sampai doweeerrr... bukan sampai puas lagi... hehehe. Untuk jaga2 supaya tidak dibanned kalau kita search usahakan kita juga meng-klik website yang kita search, biar gk keliatan mencurigakan.

untuk pembayarannya adalah setiap bulan dengan min payout adalah £20 via paypal... mantap de...

Gimana tertarik ??
daftar disini...



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MyHpf.co.uk, Search dibayar duit !

5 comments:

  1. Fi...katanya meskipun kita sendiri yg men-search nya tetap dihitung koq...bukan sebagai click fraud koq...setahuku sih begitu...!

    ReplyDelete
  2. sebenarnya saya udah ikut hampir setahun yang lalu, earning saya baru £0.02 :D itupun earning maret, hehehe...
    @ammadis : setau saya juga begitu

    ReplyDelete
  3. pasti lama tuh dapetnya...

    ReplyDelete
  4. wew wes tau nie.. haha..

    scour taw gak?

    ReplyDelete