BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Monday 16 March 2009

Film-film Baru yang Beredar di Bioskop

Santai sejenak di akhir minggu untuk melihat film-film baru apa saja yang sedang beredar di bioskop-bioskop Indonesia.
Feel The Noise
Saat kehidupan di selatan Bronx bagi Rob (Omarion Grandberry) terlalu menyesakkan, ia memutuskan pergi ke Puerto Rico. Setelah Jovi, pria yang ia anggap adik, memperkenalkannya pada irama Reggaeton, keduanya menemukan musik dan gerakan yang tidak biasa. Namun untuk memperkenalkan temuan mereka ini keseluruh dunia, dapatkah mereka melewati semua tantangan dan kembali ke New York.


Terowongan Rumah Sakit
Dua minggu sudah Dinar dirawat dirumah sakit atas saran orangtuanya karena asthma, dan selama itu pula dia dihantui kejadian-kejadian janggal dan menyeramkan. Dinar semakin sedih karena kedua orang tuanya tidak pernah muncul menjenguk. Ayahnya sibuk di luar negeri dan ibunya malas menjenguk.

Hanya Akila dan Bimo yang setia menemani hari-hari sepi Dinar. Tapi itu pun tidak berlangsung lama. Mereka kerap melihat sosok wanita berambut panjang dengan sorot mata tajam sedang memeluk dan menindih tubuh Dinar. Kejadian itu membuat Akila dan Bimo shock dan enggan menemani Dinar lagi. Arwah perempuan seram itu sangat mirip dengan gambaran wanita misterius yang sering Dinar ceritakan kepada Bimo dan Akila. Tadinya mereka tidak menghiraukan cerita Dinar tentang penampakan wanita muda misterius di Terowongan Rumah Sakit itu. Tapi kini, Dinar, Bimo dan Akila mulai berfikir tentang apa sebenarnya yang terjadi? Dan siapa arwah perempuan itu? Mengapa arwah itu selalu mendekap Dinar tatkala malam tiba? Adakah ini semua berkait dengan kedua orang tua Dinar yang mengirim Dinar ke rumah sakit itu namun enggan datang menjenguk? Akankah kesunyian Terowongan Rumah Sakit nan pekat mampu menjawab semua kengerian Dinar?

Jermal
Jaya (12) yang kehilangan ibunya, diantar menemui satu-satunya anggota keluarganya yang masih hidup, yaitu ayahnya, Johar (48). Johar bekerja di sebuah jermal, tempat penjaringan ikan yang dibangun di atas tonggak-tonggak kayu di tengah lautan. Jermal tersebut terpencil dan sulit dijangkau. Di tempat itu, kerja buruh kasar dan keterasingan adalah kenyataan sehari-hari. Johar dibayangi masa lalu kelam yang membuatnya tak bisa kembali ke daratan sejak 12 tahun silam.

Peristiwa itu mengakibatkan Johar pasti ditahan polisi bila kembali ke daratan. Ketika Jaya tiba di jermal, ia langsung ditolak Johar yang tidak pernah tahu bahwa ia mempunyai seorang putra. Sadar sepenuhnya bahwa ia tak mungkin kembali ke daratan untuk mengantar si bocah, Johar pun terpaksa menerima Jaya bekerja di jermal tersebut. Petemuan ini jelas menimbulkan situasi yang serba asing. Hubungan orang tua-anak yang tidak diketahui keberadaannya oleh mereka berdua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film-film Baru yang Beredar di Bioskop

5 comments:

  1. ,kok kyknya jelk2 smw yah....

    ,mlZ nontondeh jdinya...

    ReplyDelete
  2. cuma jermal yg bagus
    yg noise tu picisan
    yg terowongan tu ngaco

    ReplyDelete
  3. kayakx bgus tuh..

    ReplyDelete
  4. mantap bro.cari resensi yah

    ReplyDelete