BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Friday 6 March 2009

Video Mesum Mirip Artis Dea Imut Beredar di Internet

Video mesum mirip Dea Imut beredar luas di dunia maya. Hal ini membuat Dea dan keluarganya meradang. Merasa nama baik telah dicemarkan, orangtua Dea membawa masalah ini ke jalur hukum. "Kita terpukul dan tidak terima nama baik keluarga kita tercemar. Maka, saya memutuskan untuk melaporkan hal ini.

Kepada pihak berwajib, kita berharap polisi bisa mengusut tuntas soal ini," kata ibunda Dea Imut, Rani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/3/2009) sore.

Pada video berdurasi sekira 2 menit tersebut, sosok yang mirip Dea ini sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan salah satu pemilik rumah produksi Sinemart.



Gosip yang beredar mengatakan, Dea melakukan itu karena disuruh orang tuanya karena akan mendapat imbalan Rp. 8 miliar.

"Saya dituduh telah memaksa anak saya untuk menjual keperawanan demi uang Rp. 8 miliar. Itu tidak mungkin. Dea masih sangat kecil. Sungguh keterlaluan. Sepertinya ada yang ingin merusak nama baik Dea," ungkap Rani sambil meneteskan airmata.

Rani hanya bisa pasrah menghadapi masalah berat tersebut. Dia berharap polisi bisa menemukan pelaku yang telah merusak nama baik Dea.

wah beneran ga nie??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Mesum Mirip Artis Dea Imut Beredar di Internet

11 comments:

  1. wow, ndak tau saya. kalau ngeliat screenshotnya sih bukan dea imut.

    ReplyDelete
  2. aahhh cumi cuma mirip
    kerjaan orang2 iseng nih

    ReplyDelete
  3. i wwaaaaaaaauuuuuuuwwwwwwwww....

    ReplyDelete
  4. boleh liat nggak

    ReplyDelete
  5. hahahahha......oh my god......enak aja dea imut tu jodohku tau......jadi hanya aq yang boleh..men*******....he...h.e..

    ReplyDelete
  6. kok aq lom tw yow

    ReplyDelete
  7. no comment ah

    ReplyDelete
  8. hihihih

    Dea imut gak ngeBlog tah

    ReplyDelete