BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Thursday 9 April 2009

bugil 2. miyabi 3. indonesia bugil 4. siswi smu bugil 5. cewek bugil 6. foto bugil 7. artis indonesia bugil 8. artis bugil 9. foto bugil agnes monica

Telkom Speedy menepati janjinya untuk memberikan layanan internet yang lebih murah, dengan harga 195 ribu Rupiah, sekarang Anda bisa menikmati internet sepuasnya.

Paket internet terbaru dari Speedy memiliki 7 paket baru:

Paket MAIL (Limited 15 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan internet atau untuk pengguna yang jarang menggunakan internet tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

Paket CHAT (Limited 50 Jam 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi internet dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Paket FAMILY (Unlimited 384 kbps)

Dengan kecepatan 384 kbps downstream dan 96 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.



Paket LOAD (Unlimited 512 kbps)

Dengan kecepatan 512 kbps downstream dan 128 kbps upstream tanpa batas waktu Anda dapat berinternet sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting selama masih dalam batas kuota 3 GB per bulan. Ketika kuota usage tercapai, kecepatan efektif akan diturunkan hingga akhir bulan dan akan kembali ke kecepatan semula pada awal bulan berikutnya.

Paket GAME (Unlimited 1 Mbps)

Dengan kecepatan 1 Mbps downstream dan 256 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 10 pengguna.

Paket EXECUTIVE (Unlimited 2 Mbps)

Dengan kecepatan 2 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 20 pengguna.

Paket BIZ (Unlimited 3 Mbps)

Dengan kecepatan 3 Mbps downstream dan 512 kbps upstream serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar cocok untuk penggunaan internet yang dishare hingga ke sekitar 30 pengguna.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

6 comments:

  1. Mantep bro...moga2 ntar bukan pomo sesaat :D

    ReplyDelete
  2. Ternyata Miyabi Pinter Bernyanyi. Gue jadi penasaran seperti apa suaranya. Body aduhai , suara pasti juga aduhai. Bisa download di www.forsharedmp3.com. Ada 5 lagu mp3 , gratis...
    Bisa dicoba nih......

    ReplyDelete