BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Saturday, 18 April 2009

Bunuh Diri Terjun Bebas Dari Pesawat Udara

Seorang penumpang yang diduga putus asa nekat membuka paksa pintu pesawat udara saat pesawat kecil itu terbang pada ketinggian 23.000 kaki di atas wilayah Kanada Utara. Setelah itu, ia melompat hingga menemui ajalnya di darat. Demikian keterangan polisi setempat, Kamis waktu setempat.

Pesawat sewaan tersebut sedang melakukan penerbangan dari Yellowknife di Northwest Territories ke Teluk Cambridge, Nunavut, Rabu lalu, membawa empat penumpang. "Tiba-tiba awak pesawat mengeluarkan peringatan mengenai prilaku tak terkendali seorang penumpang," kata Royal Canadian Mounted Police.



Pria yang berusia sekitar 20 tahun itu dapat membuka paksa satu pintu dan kemudian melompat dari pesawat tersebut kendati awak pesawat berusaha mencegahnya, kata polisi, yang tak mengatakan apa penyebab peristiwa itu.

Kedua pilot pesawat dapat mendaratkan pesawat Beechcraft King Air 200 secara selamat di Teluk Cambridge, daerah terpencil dengan 1.500 warga, tempat tinggal korban. "Penumpang lain tidak cedera," kata polisi.

Operator pesawat, Adlair Aviation, tak bersedia memberi komentar, tapi seorang pejabat mengatakan, perusahaan penerbangan itu tak pernah mengalami kejadian seperti itu sebelumnya, dan kematian pria tersebut sangat mengejutkan masyarakat yang memiliki kekerabatan erat itu di pantai Arctic Kanada.
Mayat pria tersebut belum ditemukan. "Cuaca buruk di daerah terpencil itu menghambat upaya pencarian," kata polisi


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bunuh Diri Terjun Bebas Dari Pesawat Udara

7 comments:

  1. ada..ada ja ni orang stres kali ya bud

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkkwk berani bener tuh orang

    ReplyDelete
  3. haloo
    boz
    mau nitip backlink nich

    http://halperino.com
    http://tjdvd.com

    cuma itu g' papa kan :D

    ReplyDelete
  4. dasar orang putus asa
    pas idup nyusahin, udah mati malah lebih nyusahin

    ReplyDelete