BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Monday 27 April 2009

Opera Mini Pilihan Utama Browsing via Ponsel

HELSINKI - Laju trafik data internet melalui ponsel mengalami peningkatan yang cukup besar dalam kurun waktu 10 bulan terakhir. Dan layanan internet yang paling banyak digunakan di ponsel tetap dipegang oleh, Opera Mini.

Layanan yang dimiliki oleh Opera tersebut mencatat sampai dengan Maret lalu, peningkatan penggunaan Opera Mini lebih banyak 19,3 persen dari bulan yang sama setahun lalu. Oleh Opera, pertumbuhan ini diklaim sebagai yang tercepat.

Seperti yang dilansir Reuters, Senin (27/4/2009), Opera yang mempunyai pengguna hingga 23 juta di seluruh dunia, telah berhasil merangkum data hingga 148 juta megabyte bagi seluruh provider jaringan internet di dunia. Opera juga mencatat, Huawei adalah ancaman bagi penyedia jaringan yang paling signifikan berkembang.


Kebanyakan dari pengguna Opera Mobile mengakses internet untuk membuka situs jejaring sosial seperti, Facebook, ataupun situs berbagai video YouTube.

Selain itu, kebanyakan pengguna Opera Mobile berasal dari ponsel cerdas milik Nokia yaitu, N70. Sebenarnya, N70 sudah lebih dari empat tahun dalam jajaran ponsel cerdas yang sering digunakan untuk menjelajah dunia maya.

Yang mengejutkan, dari daftar negara yang paling banyak mengakses internet mobile beberapa bulan belakangan, muncul nama Indonesia. Pengakses internet via ponsel di Tanah Air paling signifikan berkembang, setelah India, baru menyusul kemudia Nigeria.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Opera Mini Pilihan Utama Browsing via Ponsel

2 comments:

  1. Maju terus indonesia. Kalahkan semuanya. Aku opera mini lovers.

    ReplyDelete
  2. prestasi yang membanggakan tentunya tuch..

    ReplyDelete