BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Sunday 3 May 2009

Ahmad Dhani Empat Tahun Tak Cukur Jenggot

JAKARTA - Pentolan grup band Dewa Ahmad Dhani suka memelihara jenggotnya. Bahkan saking sukanya, dia sudah empat tahun ini tidak tidak pernah mencukur jenggotnya.

"Biar sampai tua dipanjangin terus. Udah enakan kayak begini," aku Dhani saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5/2009).

Selain tidak mencukut jenggot, dia juga suka dengan rambutnya yang botak. "Jadi serem ya gak apa apa. Ini kan sudah trade mark sejak tahun 1990-an," katanya.

Dia berniat penampilannya ini sama dengan Khomeini, pemimpin besar Iran, berambut botak dan jenggot panjang. "Dia wali besar yang pernah ada di dunia. Dengan banyak poster dia di rumah saya banyak yang mengira saya syiah. Padahal saya pengikut Imam Ali," katanya.


Dalam merawat jenggotnya, Dhani mengaku tidak punya perawatan khusus. Dia hanya menggunakan shampoo biasa saja. "Yang seks yang teratur," katanya.

Sudah ada lawannya Mas? "Banyak," pungkasnya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ahmad Dhani Empat Tahun Tak Cukur Jenggot

1 comments:

  1. postingan'nya keren dan salut buat blognya..
    sukses selalu..!!

    Silahkan berkunjung, berkomentar ke BLOG HEBOH dan jangan lupa kasih tau kalo ada postingan terbaru yah >>

    ReplyDelete