BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Tuesday 12 May 2009

Blog Rani Juliani 'Kebanjiran' Pengunjung

JAKARTA - Teka-teki pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen, yang menyeret Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar, ternyata menyelipkan sekelumit cerita mengenai misteri perempuan bernama Rani Juliani.

Banyak masyarakat yang ingin mengetahui sosok wanita yang dituding sebagai pangkal persoalan terbunuhnya Nasrudin Zulkarnaen itu. Tak pelak, blog perempuan berusia 22 tahun itu pun langsung menjadi sasaran masyarakat untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai dirinya.

Pantauan okezone di blog pribadi Rani yang beralamat di rani-juliani.blogspot.com, Minggu (3/5/2009), menunjukkan jumlah pengunjung blog tersebut mencapai 57 ribu pengunjung.padahal sabtu malam blog tersebut baru dikunjungi sekira 38 ribu pengunjung.

Blog yang aktif sejak November 2008 itu menampilkan segala informasi mengenai pribadi Rani. Dalam blog tersebut profilnya, Rani menuliskan cita-citanya untuk ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses dan mapan. Selain itu, gadis kelahiran 1 Juli 1986 itu juga mengaku menyukai film-film James Bond.



Blog tersebut terkesan sudah lama tidak aktif karena hanya ada dua tulisan yang ditulis gadis manis berprofesi sebagai caddy golf itu. Namun, sejak peristiwa yang menyeret namanya, komentar-komentar pengunjung yang melihat blog tersebut membuat blog tersebut seolah 'hidup' kembali. Komentar pengunjung pun beragam, ada yang pro Rani namun banyak juga yang menyudutkan gadis tersebut.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Blog Rani Juliani 'Kebanjiran' Pengunjung

2 comments:

  1. tappi isinya cuma cerita dia mau kuliah aja ...tapi asik juga ya blog jadi ngeto p

    ReplyDelete
  2. kebanyakan malah beriklan di blog rj

    ReplyDelete