BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Sunday 17 May 2009

Michael Jackson Kanker Kulit Leher

LOS ANGELES - Terjawab sudah misteri penyakit yang menimpa raja pop Michael Jackson. Penyanyi yang dulu pernah operasi plastik itu didiagnosa dokter, menderita kanker kulit leher.

Dokter juga mendapati kanker berpotensi menyerang wajah penyanyi berusia 50 tahun itu. Dokter mengatakan, penyakit kanker kulit dapat mengancam jiwa. Namun dokter masih meyakini, pria yang akrab disapa Jacko itu dapat sembuh total.

Seorang sumber mengatakan kepada harian The Sun bahwa dari hasil pemeriksaan terdapat beberapa titik kanker di leher. Sel kanker dapat menyebar ke wajah.

Sumber itu mengatakan, Jacko akan menjalani perawatan khusus menjelang konsernya.

"Konser harus tetap dilaksanakan," kata sumber yang dikutip Telegraph.co.uk, Minggu (17/5/2009).

Untuk itu, Jacko secara rutin akan mendatangi dokter penyakit kulit di Beverly Hills menggunakan masker dan topi bedah. Belakangan ini, Jacko juga terlihat bolak-balik ke rumah sakit Cedar-Sinai di Los Angeles untuk menjalani pemeriksaan laboratorium.



Vonis dokter tidak menyurutkan niat pelantun lagu Black and White itu untuk konser di London, Inggris, mulai musim panas ini. Jacko dijadwalkan tampil dalam 50 konser hingga Februari 2010. Konser akan dimulai pada 8 Juli 2009, di O2 Arena, London.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Michael Jackson Kanker Kulit Leher

5 comments:

  1. semo9a cepat sembuh jacko ^_^

    ReplyDelete
  2. aduh kasian bener nih idolaku koq kena kanker ya.. semoga deh mas jacko cepet sembuh

    ReplyDelete
  3. semoga masuk islamnya serius & penyakitnya ada hikmah
    kalo sembuh kayaknya gak mungkin lagi, kecuali ada keajaiban

    ReplyDelete
  4. Jecko masuk Islam.....? apakanh berarti Jecko msk surga ko kita lihat dari biografinya..? tidak perlu di agung2 kan dia manusia biasa eperti kita, gemana dengan Nabi Muhammad, SAW..yang telah membuat perubahan besar di muka bumi ini...

    ReplyDelete
  5. jacko meninggal karena kanker kulit mungkin ya....aku penggemarmu jacko

    ReplyDelete