BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Wednesday, 6 May 2009

'Rani Juliani' Minta untuk Tidak Dipojokkan

Setelah kasus penembakan Nasrudin Zulkarnaen dan dugaan keterlibatan Antasari Azhar terbongkar, nama Rani Juliani mendadak ngetop. Demikian pula blognya. Blog perempuan yang diduga terlibat cinta segitiga dengan dua petinggi itu kini ramai pengunjung.

Dalam blognya di blogspot.com, Rani hanya memposting 2 tulisan. Tulisan pertama berjudul 'Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja?' dan satu tulisan tanpa judul yang berisi lanjutan tulisan pertama tentang visi dan misi PT Raharja.

Blog Rani, Minggu (3/5/2009) ini sudah mendapat 60 komentar. Padahal pada Jumat (1/5/2009) lalu, komentar di blog itu masih sangat sepi.



Hingga kini keberadaan Rani sendiri belum misterius. Belum ada pernyataan apapun dari caddy bertarif mahal tersebut atas kasus dramatik yang melibatkan dirinya dengan Nasrudin dan Antasari. Namun di blog tersebut, ada yang 'mengklaim' sebagai Rani dan keluarga meminta agar dirinya tidak dipojokkan dalam kasus yang kini jadi perbincangan hangat masyarakat ini.

"Assalamualaikum Wr Wb. Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang...saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Tapi pls untuk saat ini biarkan saya dan keluarga saya tenang....pls mohon pengertian dan emphatinya. Assalamu'alaikum, Rani dan keluarga" tulis si pemosting dalam blog Rani. Sayang si pemosting tersebut menyembunyikan identitasnya.

Sementara pengunjung blog Rani umumnya mengecam dan memaki-maki si gadis manis pengagum James Bond ini. Misalnya menyebut perempuan yang kabarnya dinikah siri oleh Direktur PT Putra Rajwali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen ini sebagai pelacur.

"Anda tidak lebih baik dari seorang pelacur di Sarkem. Kalo pingin hidup enak, belajar dan bekerja yg giat, bukan dengan cara menjerat pria manula yg berduit," tulis pengunjung yang memakai nama Eni.

"Berapa banyak istri n anak2 yg udah kamu sengsarakan gara-gara ulahmu itu! Sudah dinikahi siri masih gatel nyarri laki orang lain lagi. Inget karma," kata Bunda, pengunjung lainnya.

Tapi selain makian, ada juga pengunjung yang menunjukkan empati pada mahasiswi berumur 22 tahun tersebut. Misalnya ada yang menyebut kasus Nasrudin yang menyeret-nyeret Antasari bukan salah Rani. Ada pula yang meminta anak ketiga dari empat bersaudara itu bersabar.

"Dari berita yang beredar, Sdr Rani Juliani merupakan orang yang sangat penting. Sesama blogger, saya berharap dan memberi dukungan moril kepada Rani agar dapat mengatakan apa adanya. Bicaralah dengan hati nurani. Jangan sampai masalah ini terlalu dipolitisasi dan merugikan banyak pihak. Benar kata Deddy Eko, kamu perlu meminta perlindungan dan jangan mudah diimimg2. Katakan ia jika ia, dan katakan tidak jika tidak!" tulis Nusantara.

"Untuk rani bisa aja dia gak bersalah karena dia hanya perempuan yang baru usia 22,..walaupun ada nilai keprihatinan kita kenapa kok harus memilih jadi istri dari org yg tersebut,..tp tetap itu pilihan rani dia punya alasan yg relatif kita semua punya penilaian masing2...justru kritikan lebih tepat diarahkan buat para orang tersebut (yang disebutkan oleh media..red) sampai adanya masalah cinta segitiga bahkan sampai ada pembunuhan," kata Pram dalam komentarnya di blog tersebut.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 'Rani Juliani' Minta untuk Tidak Dipojokkan

0 comments:

Post a Comment