BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Saturday 5 September 2009

Film 'Fantastic Four 3' & Film 'The Silver Surfer' Segera Dibuat

Sejak kesuksesan 'Dark Knight', rumah produksi pun mulai berencana untuk menghidupkan lagi karakter pahlawan super lainnya. Kini The 20th Century Fox pun tak ketinggalan akan menggarap versi lain 'Fantastic Four'.

Untuk menghidupkan lagi Mister Fantastic Cs, Fox pun menggandeng Akiva Goldsman. Akiva merupakan produser yang berada dibalik kesuksesan 'I Am Legend', 'Hancock' dan film yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie, 'Mr & Mrs Smith'.

Kabarnya, film teranyar 'Fantastic Four' itu akan segelap 'Dark Knight'. Sayangnya hingga saat ini belum dipastikan apakah Jessica Alba Cs akan tampil lagi di 'Fantastic Four 3'.



Selain 'Fantastic Four', Fox juga berminat untuk menggarap film yang menampilkan The Silver Surfer sebagai bintang utamanya. Sebelumnya karakter itu pernah mejeng di 'Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer' yang rilis pada 2007.

Sementara film pertamanya rilis 2005. Meskipun sempat mendapat kritik negatif, 'Fantastic Four' meraih sukses besar di box office.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film 'Fantastic Four 3' & Film 'The Silver Surfer' Segera Dibuat

1 comments: