BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Friday, 4 December 2009

Berisik Saat Bercinta, Diadili

Berhubungan badan memang menyenangkan bagi pasangan suami istri (pasutri). Tapi ingat, jangan sampai mengganggu tetangga. Bisa-bisa Anda diseret ke pengadilan.

Itulah yang dialami pasutri Caroline dan Steve Cartwright yang digugat tetangganya. Kebisingan yang ditimbulkan saat mereka bercinta digambarkan seperti suara "pembunuhan" dan "tidak natural".

Pengadilan Newcastle Crown di Inggris bahkan memutar barang bukti berupa rekaman 'desahan aneh' berdurasi 10 menit.

Caroline (48) yang tinggal di Washington di wilayah Wearside pun mengajukan banding atas gugatan yang diajukan tetangga sebelah rumahnya, Rachel O'Connor.



Di pengadilan, Caroline mengaku tidak bisa mengontrol suaranya saat berhubungan badan. "Saya tidak paham mengapa orang-orang meminta saya diam, karena bagi saya hal itu normal. Saya tidak paham mereka datang dari mana," keluhnya, dikutip dari BBC, Rabu (11/11/2009).

O'Connor kepada pengadilan mengatakan dirinya kerap terlambat bekerja karena bangun kesiangan, lantaran di malam harinya sulit tidur gara-gara mendengar 'suara aneh'.

"Sangat tidak menyenangkan tinggal di sana, dan sangat membuat stres. Suara mereka terdengar seperti sedang kesakitan. Saya tidak bisa menggambarkan suara itu. Saya tidak pernah mendengar itu selama ini," beber O'Connor.

Peralatan khusus yang dipasang di rumah milik O'Connor oleh Dewan Kota Sunderland merekam level suara percintaan pasutri itu antara 30 dan 40 desibel. Bahkan level suara yang tertinggi mencapai 47 desibel.

Sayangnya upaya banding Caroline ditolak pengadilan, Selasa waktu setempat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berisik Saat Bercinta, Diadili

3 comments:

  1. suatau hal yg konyolmenurutku...hi2

    ReplyDelete
  2. @mas didiet
    iya mas konyol ya..
    masak gitu2 aja mpe di adili...
    hehe

    ReplyDelete
  3. kenapa berisik ya kang? :D

    ReplyDelete