BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Thursday 3 December 2009

Cara Kuno Memikat Hati Wanita

KENCAN selalu menjadi awal hubungan yang menyenangkan. Untuk membuat acara kencan semakin menyenangkan, Anda bisa memikat hati si dia melalui cara-cara kuno yang mengesankan. Seperti apa?

Konon melalui cara-cara kuno ini, kaum hawa merasa nyaman dan lebih diperhatikan. Selain itu, langkah ini juga disinyalir menjadi cara ampuh untuk Anda memikat hatinya.

Ingin menyontek cara-cara kuno yang mengesankan? Askmen memberikan bocorannya pada Anda:

Berikan jaket untuk menghangatkannya

Udara malam yang dingin tak selamanya merusak suasana. Justru, Anda dapat pintar memanfaatkan suasana jadi terasa lebih istimewa.

Caranya sederhana, jangan menunggu terlalu lama, begitu Anda melihatnya kedinginan karena udara malam. Saatnya Anda sigap dengan membuka jaket dan memberikan padanya. Lalu, biarkan tubuhnya terbungkus hangat dalam balutan jaket Anda.


Anda pun dapat melempar sedikit senyuman mesra agar si dia kian tergoda. Dijamin dengan cara ini, Anda bisa membuatnya terkesan. Dan, malam ini pun tak akan terlupakan untuk Anda berdua.

Bukakan pintu mobil untuk si dia

Umumnya wanita sangat detail memerhatikan setiap perhatian ekstra yang Anda berikan. Karenanya, jika Anda ingin membuat si dia terkesan pada sikap manis Anda, bisa dimulai dengan membukakan pintu mobilnya atau menarik kursi saat hendak makan di restoran.

Begitu si dia keluar dari apartemen, sesaat sebelum masuk ke mobil, Anda bisa memberikan sedikit perhatian kecil dengan membukakan pintu untuknya. Meski bukan hal yang besar, para wanita dapat terkesan dan senang atas perhatian yang diberikan.

Puji gaya busana vintage-nya dan bawakan hadiah

Untuk membuat agenda kencan terasa istimewa, pemilihan busana menjadi bagian yang penting. Jika Anda ingin meninggalkan kesan trendi dan macho dengan busana yang dikenakan, maka pilihlah busana yang pas.

Namun, saat sang pujaan hati bergaya dengan busana vintage, bukan berarti Anda bisa meninggalkannya begitu saja. Justru Anda harus menunjukkan perhatian dengan sebuah pujian yang menunjukkan sikap menghargainya.

Supaya suasana semakin terasa hangat, Anda dapat memutar musik romantis saat berada di dalam mobil. Bawakan hadiah istimewa, seperti bunga mawar atau cokelat agar pandangannya semakin terfokus pada Anda.

tetap dukung saya dalam lomba seo SMKN 1 Singosari

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Kuno Memikat Hati Wanita

3 comments:

  1. Cara kuno kadang masih bisa diterapkan utk mendapatkan hati wanita pujaan :)

    ReplyDelete
  2. cara yang kedua tuch yang belum punya gan . . . :D

    ReplyDelete