BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Tuesday 17 August 2010

Ajaib, Pesawat 130 Penumpang Jatuh Hanya 1 Tewas

Sebuah pesawat milik maskapai Aires Airline, Kolombia, jatuh di landasan pulau San Andres, Kolombia. Ajaibnya hanya seorang dari 131 penumpang dan kru pesawat yang dilaporkan tewas.

Pesawat nahas tersebut menabrak landasan dan mendarat dengan badan pesawat saat tangki bahan bakar pesawat dikabarkan rusak. Kecelakaan juga menyebabkan salah satu mesin lepas dari badan pesawat. Pesawat berjenis Boeing 737 tersebut berakhir dilandasan pacu dengan kondisi terbelah dua.

Dari 125 penumpang dan 6 awak kabin yang ada berada di pesawat, hanya satu penumpang yang dilaporkan tewas. Penumpang yang tewas merupakan seorang perempuan berusia 68 tahun.

Gubernur San Andres Pedro Gallardo mengaku takjub melihat kondisi pesawat yang hancur, namun hanya seorang penumpang tewas. "Sebuah keajaiban dan kami harus berterima kasih kepada Tuhan," ungkap Gallardo seperti dikutip Associated Press, Selasa (17/8/2010).


Pihak petugas medis mengatakan sekira 119 penumpang saat ini sedang menjalani perawatan akibat luka-luka yang mereka alami akibat kecelakaan.

Sementara pihak berwenang masih sibuk mencari penyebab kecelakaan pesawat dengan nomor penerbangan 8520 tersebut.
Namun beberapa pihak berspekulasi pesawat terjatuh akibat tersambar petir, mengingat saat kecelakaan terjadi kondisi langit San Andres sedang diwarnai badai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ajaib, Pesawat 130 Penumpang Jatuh Hanya 1 Tewas

1 comments: