BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Tuesday 24 August 2010

David Beckham jadi Duta Video Game

David Beckham akan menjadi duta game terbaru Electronic Arts Sports Active 2. Game tersebut rencana akan dikeluarkan pada 19 November 2010.

Bos EA, Peter Moore dalam ajang Gamescom di Jerman mengatakan, David Beckham merupakan seorang sosok yang dapat menginspirasi orang agar dapat hidup lebih sehat dan aktif berolahraga.

"Anda akan mendengar lebih lanjut tentang kerjasama kami dalam pekan-pekan mendatang," kata Moore seperti dilansir TechCentral, Selasa (24/8/2010).

EA Sports Active 2 merupakan kelanjutan dari game Sports Active sebelumnya. Pada versi pertama Sports Active hanya mendukung konsol Nintendo Wii. Sebaliknya, EA Sports Active 2 akan hadir dalam versi Wii, PlayStation3 dan Xbox 360, serta aplikasi iPhone dan iPod touch. Selain itu, game kali ini juga akan dilengkapi dengan sensor gerak yang dapat digunakan di kaki dan lengan.


Game kali ini juga tidak hanya bertujuan membantu setiap gamer memilih sebuah rutinitas latihan yang tepat bagi mereka, tetapi juga memungkinkan mereka untuk berbagi kemajuan dengan teman-teman dan komunitas kebugaran.

Sport Active 2 diharapkan dapat mendongkrak kinerja EA khususnya untuk game-game bertema olahraga. Sementara itu, pesaing EA, pengembang game lain seperti Ubisoft juga telah mengembangkan sejumlah game olahraga
Fitness Evolved, untuk Xbox 360.

Selain itu, ada sejumlah game olahraga yang menjadi pesaing utama Sports Active diantaranya SingStar Dance dan Dance Central.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : David Beckham jadi Duta Video Game

0 comments:

Post a Comment