BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Friday 27 August 2010

Video Langit Terbelah yang bikin heboh

Gambar Langit Terbelah
Akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan fenomena alam yang sering melanda bumi kita, mulai yang berita tentang kubah terbang, munculnya sinar yang disangka adalah malaikat sampai yang paling gres adalah munculnya 4 matahari di china. Belum kita berhenti bernafas (terlalu mendramatisir .. :D) muncul lagi berita heboh tentang adanya fenomena alam Langit terbelah yang terlihat di kota padang.


Disini saya hanya akan membahas tentang fenomena langit terbelah, untuk fenomena yang lain anda bisa mengakses infonya yg telah tersedia. Warga padang dan Yogyakarta kembali dibuat heboh dengan adanya pemberitaan mengenai berita langit terbelah,Pasalnya kedua kota besar tersebut pernah dialnda Gempa yang sangat besar dan tentunya memakan korban jiwa yang begitu banyak.

Menurut sejumlah beita,katnaya gosip yang bikin merinding bulu kuduk warga Yogyakarta dan Padang ini telah beredar sejak bulan Juli lalu,Namun berita mengenai fenomena langit terbelah,tiba tiba kembali memanas lagi setelah video langit terbelah itu muncul disitus berbagi video Youtube.


Tetapi BMG memastikan kalo fenomena tersebut bisa saja terjadi kapan saja. Yang terjadi adalah awan rendah yang sekarang, dari bentuknya memanjang , berpadu dengan Columbus, katanya salah seorang staf BMG.

Hmm.. ntah ini pertanda apa yang jelas hal ini telah terjadi, bagi anda yang penasaran tentang video langit terbelah silahkan sahsikan video dibawah ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Langit Terbelah yang bikin heboh

0 comments:

Post a Comment