BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Thursday 9 September 2010

7 Sapi Disambar Petir

Seorang petani Malaysia hancur hatinya melihat tujuh dari sapi yang menjadi hewan ternaknya selama ini, tewas setelah diterjang petir.

"Sapi-sapi itu sedang berteduh di bawah pohon palem saat diterjang oleh petir. Usai kejadian saya langsung menuju lokasi sapi itu tewas dan memberikan sapi-sapi itu tewas di bawah pohon," ucap petni H Kanapiraan.

Kanapiraan yang berencana untuk menjual sapi menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, tidak dapat berbuat banyak melihat sapi-sapi itu berbaring tidak bernyawa di bawah pohon palem. Usai kejadian itu, petani berusia 28 tahun tersebung langsung melaporkan kejadiaan nahasnya kepada polisi.



Kanapiraan sebelumnya amat berharap dirinya mendapat untung besar dalam penjualan sapi. Dia juga mengakui jika kejadian ini merupakan yang kedua kalinya terjadi, setelah dua bulan lalu kejadian serupa menyebabkan dua sapinya tewas. Demikian diberitakan The Star, Selasa (7/9/2010)

Tujuh ekor sapi yang mati tersengat petir ini diperkirakan bernilai sekira 15 ribu ringgit atau Rp43,2 juta (Rp2.881 per ringgit). Kini Kanapiraan hanya memiliki sembilan ekor sapi lagi tersisa dan berharap dapat menjaga sapi-sapi tersebut agar tidak bernasib sama dengan yang lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Sapi Disambar Petir

0 comments:

Post a Comment