BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Wednesday 21 March 2012

Koleksi Mobil Mewah Pemain Sepakbola


Sejumlah pemain sepak bola dunia terkenal memiliki hobi mengoleksi mobil mewah berharga miliaran rupiah.

Maklum, dengan gaji ratusan juta hingga miliaran rupiah setiap pekannya, mobil mewah seharga miliaran rupiah tentu bukan barang aneh bagi mereka.


Sebut saja Cristiano Ronaldo, pemain termahal dunia yang dikenal dengan deretan koleksi mobil mewahnya.

Hingga tahun 2012, pemain berjuluk CR7 itu disebut-sebut memiliki 18 koleksi mobil berharga miliaran rupiah, mulai dari Ferrari 599 GTO seharga Rp 3,5 miliar, Bentley Continental seharga Rp 1,7 miliar, Ferrari F430 seharga Rp 2,7 miliar, hingga Bugatti Veyron yang berharga Rp 15,3 miliar.

Dibanding pesepakbola Eropa, pemain di Liga Indonesia tentu kalah jauh. Gaji dan pendapatan sebagai pemain sepak bola juga ibarat langit dan bumi. Karena itulah, dari segi koleksi kendaraan, pemain di Indonesia kalah jauh dibanding bintang Eropa.

Di tim Persija Jakarta misalnya, pemain Macan Kemayoran yang berhasil ditemui Tribun ternyata hanya memiliki koleksi mobil yang terbilang “standar” untuk ukuran Tanah Air.

Salah satunya Oktavianus. Pemain tengah kelahiran Padang, 31 tahun lalu itu, memiliki mobil Nissan Juke keluaran tahun 2012. Di mobilnya itu, Oktavianus memasang banyak miniatur unik berkaitan dengan sepak bola.

Di antaranya kaos mini Persija bernomor punggung 18, yang digantungkan menjadi hiasan di dalam mobil tersebut. Nomor 18 adalah nomor kostum yang dikenakan Okta di tim Macan Kemayoran.
Selain Oktavianus, pemain lain di Persija yang memiliki koleksi mobil adalah Leo Saputra. Pemain senior kelahiran Pangkal Pinang ini memiliki Jeep Ford Escape keluaran tahun 2010.

Warna silver tampak dominan dari mobil tersebut, sehingga terkesan elegan dilihat. Leo Saputra pun terlihat modis ketika berada di balik setir mobilnya itu.

Anggota terakhir dari skuad Persija yang berhasil ditemui Tribun bersama koleksi mobilnya adalah pelatih kiper Persija, Hariono. Mobil yang dimiliki Hariono adalah Jeep seri CJ 7 keluaran tahun 1980-an.

Dari luar mobil ini tampak unik. Keunikan terlihat dari warna dasar mobil, yakni hijau tua yang mengesankan warna dasar militer. Dengan kap terbuka, mobil berpintu dua ini terlihat pas dikendarainya. Hariono pun terkesan gagah saat mengendarai mobil tersebut.
Postingan ini mendukung Pemrograman Web STIKI Seo sepenuhnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Mobil Mewah Pemain Sepakbola

0 comments:

Post a Comment