BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Monday 22 September 2008

Perjalanan Yang Berat....(Review)

Malam nanti AREMA MALANG akan menghadapi tuan rumah PERSIJA JAKARTA dalam lanjutan kompetisi DJARUM INDONESIAN SUPERLEAGUE (yang rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV), pertandingan malam nanti mungkin menjadi pertandingan yang paling berat yang akan dihadapi oleh arema. Bisa dipastikan bahwa kekuatan arema akan pincang , diantaranya adalah kiper muda arema KURNIA MEGA yang mendapatkan sanksi larangan bertanding selama 1 tahun setelah kejadian kerusuhan sabtu,minggu kemaren. Sedangkan ALex pulalo , Dadang Sudrajat, dan Emaleu Serge tidak bisa tampil karena masih berkutat dengan cedera yang mereka alami , ditambah lagi dengan absennya hendra ridwan dan emaleu betrand mbamba yang terkena akumulasi kartu kuning . Khusus untuk posisi penjaga gawang , praktis arema hanya akan mempunyai satu stock kiper yaitu M.Yasir yang harus menjaga kondisinya , hehehe... jadi lucu donk.. kalo kiper ini ikutan absen .. arema gk ada kipernya ntar...hehehe...



Namun hal ini tidak mengganggu konsentrasi anak2 arema... yang siap mempertahankan rekor clean sheet alias selalu menang dalam pertandingan away , namun setidaknya butuh usaha ekstra dan sangat sangta extra untuk mengalahkan persija . hehehe.. kesempatan pasti ada kan... ingat.. bola itu bundar...!!. Pelatih Gusnul yakin (pelatih arema) cukup yakin bahwa anak2 asuhnya tidak akan terpengaruh oleh hasil2 nonteknis yang terjadi dalam seminggu terakhir .

Dikubu persija, hanya leo saputan yang tidak bisa bermain dikarenakan terkena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan yang sarat akan gengsi ini wajib untuk kalian tonton... (penggemar bola ya...)hehehe...
perlu diketahui pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada ajanng final copa indonesia tahun 2005 lalu , dimana saat itu arema malang berhasil menekuk persija jakarta 4-3 dimana saat itu 3 gol arema diboyong oleh firman utina yang sekarang bermain untuk pelita jaya.


heheheh... lama de.. aku gak online.. jadi kangen ngeblog nih.. muncul untuk ngeblog eh... kok bahas tentang arema.. ya gpp wess.. daripada gk ada postingan .
Lebaran sebentar lagi oiy..........


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perjalanan Yang Berat....(Review)

7 comments:

  1. Kamu cocok jadi komentatornya ANTV.
    Siapa tahu kalo daftar diterima.
    hehehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe..., ternyata bang Firman (Tendangan Bebas) ketemu lawan yang seimbang

    ReplyDelete
  3. @all

    hueheuheuhe...


    man mengeluarkan apa yang ada didalam hati....dan pikiran...

    ReplyDelete
  4. wew..... ternyata pengamat bola sejati neh :)

    ReplyDelete
  5. @afwan
    hiks...

    @sandy
    yo yo.. kalah.....

    ReplyDelete