BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Saturday 21 March 2009

Download Opera Turbo Disini

Pengguna internet yang merasa koneksinya lemot alias lambat boleh jadi akan menyambut gembira browser baru dari Opera Software. Bernama Opera Turbo, browser ini menjanjikan kecepatan tinggi meski koneksi 'menyedihkan'.

Opera Turbo versi ujicoba telah diumumkan Opera Software. "Dengan Opera Turbo, dapat mempercepat pengalaman penjelajahan Internet menggunakan Opera dan mengurangi pemakaian bandwidth hingga 80%," ujar Anissa Putri dari Opera Software dalam keterangan tertulis kepada detikINET, Senin (16/3/2009).



Agar mencapai kecepatan yang lebih baik, Opera Turbo menggunakan sistem kompresi. Mungkin pengguna Opera Mini akan akrab dengan teknologi kompresi seperti yang digunakan pada browser untuk ponsel tersebut. Namun, seperti diungkapkan Roberto Mateu dari Opera Labs, teknologi yang digunakan dalam Opera Turbo berbeda.

"Turbo menggunakan teknologi bernama 'Opera Web Optimization Proxy' yang berbeda dengan 'Opera Binary Markup Language' pada Opera Mini. Layout situs dan teks akan terlihat sama, namun resolusi gambar mungkin terlihat rendah akibat kompresi," tutur Mateu.

Dalam rangka mempercepat akses web, Opera Turbo juga tidak otomatis mengunduh konten plugin tertentu. Ajax dan Flash tetap didukung oleh Opera Turbo, namun konten plugin tertentu menurut Mateu akan terbuka setelah kotak kosong yang tampil di-klik oleh pengguna.

Anissa mengatakan, Opera Turbo dapat bekerja pada berbagai koneksi namun perbedaan mencolok akan terlihat saat digunakan pada lingkungan dengan bandwidth rendah. Selain membantu mempercepat akses, Opera Turbo juga bisa menghemat biaya akses internet yang dihitung berdasarkan kilobyte.

DONWLOAD DISINI !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Opera Turbo Disini

11 comments:

  1. wach, aku perlu banget tuch..
    kapan loncing ya bro???
    ntar kalau ada kabar terbaru, beritahu aku ya bro..
    thenks sebelumnya..

    ReplyDelete
  2. ,mana downloadnya???????

    ,judulnya ja tuh...........

    ReplyDelete
  3. downloadnya dmn ya..??

    ReplyDelete
  4. mank kapan tuh launchx??

    minta donk...

    ReplyDelete
  5. wah opera.. masih suka ama Netscape neh sayah

    ReplyDelete
  6. ojo goro bud..

    ReplyDelete
  7. kayaknya udah launch tuch. lihat aja donload.
    aku cobain yahc

    ReplyDelete
  8. yah cobain aja..

    super cepet kok.. :D

    ReplyDelete
  9. waduhhh


    cepat ah iki

    ReplyDelete
  10. cepet sich tp resolusinya jelek banget....

    ReplyDelete