BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Monday 9 February 2009

Info Film-film Baru yang Sedang Beredar di Bioskop

Bagi yang suka banget dengan yang namanya nonton bioskop, dimana dalam seminggu anda bisa 7x menonton bioskop... lah itu artinya setiap hari nonton donk... hehe ajegile.. de.. kenapa gk sekalian tinggal aja dibioskop biar sekalian 24Jam gitu..

Memang sekarang pamor bioskop tak lagi tenar seperti dolo, karena sekarang orang lebih suka nonton lewat DVD, la gmn nggak... film yang baru beredar sekarang aja sudah tidak jarang kalau DVD nya juga dah keluar... (baca aja pembajakan...) tapi bukan berarti dengan adanya tulisan ini saya mendukung 100% pembajakan..

Mari berkata "Tidak" untuk pembajakan (emanknya narkoba aja yang punya slogan gini.. hehe)


Saya aja seumur hidup baru beberapa kali menyicipi gimana rasanya nonton film di bioskop, moment paling asyik waktu nonton bioskop adalah saat bersamanya... dimana film tak lagi jadi prioritas utama.. (hehe.. baca aja pacaran di bioskop..) oooopss... tapi bukan berarti melakukan yang gk baik...Tetep dengan penuh kesadaran dan keimanan dunk...


Oke de.. daripada banyak omong sana sini mending saya kasih referensi bagi kalian yang ingin nonton film di minggu2 ini, karena film yang saya referensi ini sedang beredar di beberapa bioskop di indonesia...
Here they are...


Valkryie


Diangkat dari kisah nyata, seorang militer, Kolonel Claus von Stauffenberg (Tom Cruise), perwira yang setia melayani negerinya disaat ia mengharapkan seseorang menemukan cara menghentikan Hitler sebelum Eropa dan Jerman dihancurkan. Sadar bahwa waktu tidak banyak tersisa, ia memutuskan untuk bergerak sendirian dan bergabung bersama pasukan Jerman. Bersenjatakan sebuah strategi menggunakan strategi milik Hitler – dikenal sebagai Operasi Valkyrie – para perwira ini berencana untuk membunuh diktator dan pemerintahan Nazi dari dalam Masa depan dunia dan nasib jutaan rakyat termasuk istri dan anak-anaknya, von Stauffenberg, satu dari berjuta orang yang mencoba melawan Hitler menjadi satu-satunya orang yang harus membunuh Hitler.

Sepuluh


Mencari Kesempurnaan Cinta dalam Ketidaksempurnaan Hidup. Kisah perjuangan hidup seorang ibu bernama Yanti (diperankan oleh Rachel Maryam) dalam mencari anaknya yang hilang, seorang ayah bernama Thomas (diperankan oleh Ari Wibowo) yang ingin menjalin kembali hubungan yang erat dengan putranya, serta seorang anak jalanan bernama Mongki bersama kawan-kawannya yang harus menghadapi kekerasan dan ketidakadilan kehidupan anak jalanan dan dunia hitam. Ketiganya akhirnya dipertemukan kembali setelah sekian tahun berpisah, meskipun itu terjadi ditengah perjuangan mereka menghadapi problema hidup masing-masing.


Vicky Christina Barcelona


Dua wanita muda, Vicky (Rebecca Hall) dan Christina (ScarlettJohansson) berlibur ke Barcelona. Vicky memiliki sifat sensitive dan telah bertunangan; sementara Christina penuh emosi dan petualang cinta. Di Barcelona mereka terlibat cinta segitiga yang tak biasa dengan Juan Antonio (Javier Bardem), seorang pelukis karismatik, yang masih berhubungan dengan mantan istrinya yang tempramental, Maria Elena (Penelope Cruz).


Shine a Light


Film dokumentasi konser, Shine a Light karya Martin Scorsese akan memperlihatkan pada dunia Rolling Stone yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Konser yang diadakan di Beacon Theatre di New York tahun 2006, Martin menggabungkan sebuah tim penata kamera legendaris untuk menangkap energi dari band yang legendaries pula. Film dibintangi semua kru Rolling Stones, termasuk Mick Jagger.


Oke.. itulah beberapa film yang sedang nangkring di bioskop di inonesia ...
Ada niatan buat nonton ??

hehehe..
Bagi yang ingin dapat dukungan masih dibuka nih.. silahkan comment aja disini...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Info Film-film Baru yang Sedang Beredar di Bioskop

10 comments:

  1. petromax gak yoh? wah bener" update terus saiki..

    ReplyDelete
  2. ayo kontese kerjasama wae cek iso menang..

    wekkekeke... ngimpi..

    ReplyDelete
  3. meskipun banyak yag bilang..
    "ah, aku punya dvdnya"..
    Tetep aja nonton di bioskop ada taste tersendiri..
    hehe..

    ReplyDelete
  4. baru tau yang judulnya "sepuluh" doang...

    barusan lihat premierenya di tipi..

    ReplyDelete
  5. Aku nunggu ditayangkan di tipi aja deh!

    ReplyDelete
  6. Shine a light keknya seru tuh... btw, wah trims atas dukungannya dalam kontes kampanye bos.. Meski sepertinya saya akan mundur dari kontes itu, hehehe...

    ReplyDelete

  7. @sandy
    ho oh donk update..
    swt... kerjasama gmn ?? aku gk kuat kalo seo..

    @faldy
    bener banget... ada taste nya dewe,,

    @ndop
    ow.. gk ada rencana buat nonton ??

    @tony
    gk ada niat untuk nonton ??

    @sliker
    loh.. kok mau mundur??
    dah setengah jalan...



    ReplyDelete
  8. Wah sip nie, thanks atas infonya

    ReplyDelete
  9. Bos saya minta review film Spiderman 4 nya dooong.

    ReplyDelete