BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Friday 1 May 2009

Foto & Video Adegan Mesum Istri Presiden Perancis Terancam Beredar di Internet

Ratusan foto berisi adegan intim antara istri Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, Carla Bruni (41), dan mantan pasangannya, filosof Raphael Enthoven, dicuri. Pencuri membobol flat saudara Raphael, Julien Enthoven (27), di Paris, tempat foto dan video itu tersimpan.

Polisi meyakini foto dan video itu akan dikirim ke situs internet untuk mempermalukan Sarkozy atau dijual. Seorang sumber kepada Daily Mail mengatakan, "Pencuri itu rupanya paham betul tentang yang mereka cari, mengambil foto-foto sangat intim, sebuah kamera penuh foto, video, dan sejumlah file komputer."

Para pencuri itu memasuki flat Enthoven di Rue Dauphine Lantai 6, Minggu (26/4) malam. Mereka mencongkel jendela ruang tamu yang berhadapan dengan halaman flat. Tak ada orang di rumah saat kejadian, dan tidak ada barang lain yang dicuri.



Seorang detektif yakin Rapahel yang merupakan ayah dari putra Bruni, Aurelien (8), tidak terlibat dalam insiden dengan tujuan mempermalukan Sarkozy. Namun, sejumlah tetangga menaruh kecurigaan atas kejadian itu. "Hampir tidak mungkin memasuki flat di sini, aksi pencurian tidak pernah terjadi," kata Jean-Frederic Avel, tetangga Julien.

Bruni pernah tinggal serumah dengan ayah Raphael, filosof asal Paris Jean-Paul Ethoven, pada akhir 1990-an sebelum meninggalkannya untuk menikahi putra tertua Jean-Paul, yakni Rapahel. Mantan istri Rapahel, Justine Levy, tidak pernah memaafkan Bruni. Ia menggambarkan Bruni dalam sebuah buku sebagai "perebut suami" dengan "senyum terminator".

Tahun lalu, foto-foto telanjang Bruni yang merupakan mantan model dirilis. Sejak itu dia berusaha memperbaiki citra dirinya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto & Video Adegan Mesum Istri Presiden Perancis Terancam Beredar di Internet

5 comments: