BLOG INFORMASI, BLOG SEPUTAR ONLINE EARNING, BISNIS INTERNET, SEORANG YANG MENGENAL SEO, TIPS DAN TRIK SEPUTAR BISNIS INTERNET.

Tuesday 9 September 2008

Salah Ucap

Alhamdulillah hari ini sudah menginjak hari yang ke 9 ramadhan , bagaimana puasa anda ?? masih lancarkah atau sudah ada yang bolong disamping puasa dalam bulan puasa ini kita harus mengumpulkan pahala karena pahala yang kita dapatkan dibulan puasa ini akan dilipatgandakan oleh ALLAH. Wah kok jadi kayak pak ustadz gini se.. ceramah... hahaha



gini.. aku mau cerita, kebetulan pas puasa-puasa gini aku dapat jatah jadi bilal itu tuh.. yang bagian teriak-teriak pada waktu tarawih ,bukan pengalaman yang pertama se .Ya kira-kira udah 4 tahun ini aku jadi tugas bagian bilal di musolla deket rumah, jatahnya se sebulan 5 kali gantian dengen temen2ku.Nah .. pas kemaren tuh giliran aku, sebelum mulai tarawih jantung terasa seperti mau copot, pengen jalan-jalan aja...gak tau juga kenapa ampe sebegitu begeternya jantungku

Opps.. waktu bilal udah dimulai, dengan suara yang
cemprengkeras kukeluarkan semua energi ku untuk mengeluarkan suara , hehehe... awalnya se.. berjalan sesuai rencana, tapi terjadi masalah pada saat hampir akhir-akhir, yaitu pas waktunya buat kholifah yang ke empat, kan seharusnya tuh ALI BIN ABI THALIB nah.. disitu gak tau saking gugupnya atau apa aku gak ngerti yang aku ucapkan adalah ABU BAKAR asy SHiDDIQ . Swt... de.. gue salah ucap.....
buru-buru aku ganti ucapakanku tadi....

huff....... setelah selesai sholat tarawih aku minta maaf kepada imam yang bertugas kemaren, hehe...

ya maklumlah namanya juga manusia, tempatnya salah dan khilaf.... Semoga untuk yang selanjutnya bisa lebih baik. Malu Banget de .. aku kemaren.... hahaha



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Salah Ucap

3 comments:

  1. masu mending bud wes pernah n brani...

    aq gak pernah...

    ReplyDelete
  2. yo.. tapi buat malu aja nieh....^^

    ReplyDelete
  3. mas khafi jugaaa manusiaaaa!!!

    ReplyDelete